Cara agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Cara agar Cepat hamil - Setelah keguguran wanita tangguh akan berusaha lagi agar bisa hamil. Ada tipsnya yang bisa Anda tiru agar cepat mendapat calon janin di dalam perutnya. Ahli ginekologi menyarankan, wanita setelah keguguran harus rehat agar dirinya cepat hamil lagi. 
cara agar cepat hamil setelah keguguran

Memiliki anak merupakan dambaan setiap orang tidak hanya wanita tetapi juga laki-laki. Kehadiran buah hati di tengah keluarga akan melengkapi kebahagiaan sepasang suami isteri. Kehidupan rumah tangga akan terasa hambar tanpa suara tangis dan tawa dari buah hati. Oleh karena itu kondisi bagaimanapun suami isteri akan berusaha maksimal untuk segera mendapatkan momongan meski baru saja mengalami keguguran. (baca juga : cara efektif menurunkan berat badan dalam sebulan)

Dukungan emosional dan suami dan keluarga untuk mengembalikan kondisi mentalnya juga sangat penting. Dikutip Boldsky, Selasa (20/9/2016), sebelum mencoba hamil lagi, pastikan kondisi rahim Anda sehat. Rajin-rajinlah berkunjung ke dokter kandungan untuk mengetahui kesehatannya. Bahkan, jika ingin cepat mendapatkan peluang hamil, Anda juga harus rutin berhubungan. Paling penting, Anda berdua tahu kapan masa suburnya untuk mendukung ovulasi. 

Pasca-keguguran, Anda harus memperbanyak sayur dan buah kaya antioksidan, ikan dengan omega-3, hingga daging merah kaya protein. 

Kurangi mengonsumsi minuman berkafein, alkohol dan merokok tentunya. Tidak lama melewati pasca-keguguran, dijamin Anda cepat hamil dan kondisi kehamilan tidak merepotkan. Baca : Penyebab keguguran pada wanita hamil.
Cara agar Cepat Hamil Setelah Keguguran Cara agar Cepat Hamil Setelah Keguguran Reviewed by Unknown on 7:09 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.